Senin, 17 Juni 2019 – 00:37 WIB

Rekonstruksi Kasus Suami Bunuh Istri, Tunggu Pelaku Pulih

Kamis, 20 Desember 2018 – 05:44 WIB
Rekonstruksi Kasus Suami Bunuh Istri, Tunggu Pelaku Pulih - JPNN.COM

jpnn.com, BENGKAYANG - Polres Bengkayang akan menggelar rekonstruksi kasus penikaman sadis yang dilakukan oleh suami terhadap istrinya sendiri yang terjadi di Desa Dharma Bhakti, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang pada Rabu 5 Desember lalu.

“Rekonstruksi akan dilakukan setelah menunggu persetujuan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Selain itu, menunggu kondisi pelaku pulih. Berhubung pelaku juga mengalami luka parah karena ada upaya bunuh diri dengan menyayat lengan dan menikam diri,” kata Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Hingga saat ini, kasus penikaman terhadap Ana Binyak oleh Pandul hingga tewas di tempat itu masih dalam proses penanganan Polres Bengkayang.

“Intinya, rekonstruksi ditunda sambil menunggu kondisi pelaku pulih pasca menjalani operasi pada bagian perut dan menunggu putusan Jaksa Penuntut Umum,” ujarnya.

Rencananya, rekonstruksi tidak dilakukan di lokasi kejadian, tak lain rumah pelaku dan korban. Dengan alasan keamanan. (Kur)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar