Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Melintas di TKP Kedua, Melirik Enggak ya?

Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Melintas di TKP Kedua, Melirik Enggak ya?
Polisi bersenjata berjaga-jaga di area sekitar rumah TKP pembunuhan Brigadir J di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim Khusus (Timsus) hari ini (30/8) menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

TKP pertama rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III Komplek Pertambangan, Duren Tiga, Jakarta Selatan, yang merupakan lokasi “rapat” perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir J.

TKP kedua rumah dinas Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga Nomor 46, Jakarta Selatan, yang merupakan TKP penembakan terhadap anggota Brimob asal Jambi itu.

Pantauan JPNN.com, TKP kedua ini dijaga sejumlah personel Brimob bersenjata lengkap.

Kelima tersangka kasus pembunuhan berencana itu akan dihadirkan, yakni Putri Candrawathi, Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, dan asisten rumah tangga yang juga sopir, Kuat Ma'ruf.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dan mengatakan, Ferdy Sambo telah tiba di TKP pertama, Jalan Saguling III, pada 09.24 WIB.

Suami Putri Candrawathi itu dibawa menggunakan kendaraan taktis kepolisian dan juga dikawal oleh satuan Brimob bersenjata lengkap.

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, TKP dijaga sejumlah polisi bersenjata lengkap. Ferdy Sambo melintasi rumah dinasnya di Duren Tiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News