Rekonstruksi Pembunuhan: Saat Eks Kasatpol PP Makassar Masuk Rumah Janda Cantik

Rekonstruksi Pembunuhan: Saat Eks Kasatpol PP Makassar Masuk Rumah Janda Cantik
Rekonstruksi kasus pembunuhan petugas Dishub Najamuddin Sewang di rumah si janda cantik Rachmawati. Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Polisi menggelar rekontruksi kasus pembunuhan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar Najamuddin Sewang, Kamis (19/5).

Adapun rekonstruksi pertama kasus pembunuhan ini dilakukan di rumah Rachmawati, Perumahan Grand Aroepala, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam rekonstruksi di rumah janda cantik itu tampak Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Truly Simanjuntak dan pejabat Kejaksaan Negeri Makassar.

Proses rekonstruksi mulai pada pukul 11.55 WITA. Kemudian pada pukul 12.00 WITA, eks Kepala Satuan Pamong Praja (Kasatpol) Makassar Iqbal Asnan tiba. 

Iqbal Asnan mengenakan kaus oblong warna hitam dan celana biru. Iqbal menggunakan masker.

Iqbal dikawal oleh anggota polisi bersenjata laras panjang. Setelah itu otak penembakan tersebut digiring masuk ke dalam rumah milik Rachmawati.

Selain Iqbal Asnan, dihadirkan pula tersangka lainnya.

Mereka mengenakan baju tahanan berwana oranye. 

Sontak warga perumahan Grand Aroepala kaget dengan hadirnya puluhan anggota polisi dari Polrestabes Makassar.

Warga pun menyaksikan rekonstruksi kasus pembunuhan yang menghebohkan itu.

Rekonstruksi pembunuhan Dishub Kota Makassar menghadirkan Eks Kasatpol PP Makassar ke rumah janda cantik Rachmawati, dikawal polisi bersenjata laras panjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News