Rekor 13 Tahun Terusik

Aston Villa v Man United

Rekor 13 Tahun Terusik
Rekor 13 Tahun Terusik
BIRMINGHAM - Upaya Manchester United mendekati posisi Chelsea dan Liverpool menemui rintangan berat di matchday ke-13. United yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan 24 poin atau tertinggal delapan poin dari dua rival di atasnya itu harus melawat ke kandang Aston Villa di Villa Park (siaran langsung Star Sports-Aora pukul 00.30 WIB).

Sebagai penghuni peringkat kelima dengan mengumpulkan 23 poin, Villa adalah pesaing United. Jika terganjal di Villa Park, The Red Devils -julukan United-harus siap tergusur dari peringkat ketiga. Apalagi di saat Villa tengah dalam tren menanjak setelah mengalahkan Arsenal 2-0 di Emirates pekan lalu (15/11), United justru datang dengan skuad yang tidak komplet.

Paling gres, bomber United Dimitar Berbatov absen karena cedera paha saat Bulgaria kalah telak 1-6 dalam uji coba lawan Serbia di Beograd pada Rabu lalu (19/11). "Dari keterangan staf medis Manchester United, Berba (sapaan akrab Berbatov, Red) butuh istirahat tujuh hingga sepuluh hari," kata Emil Danchev, agen Berbatov, kepada radio Darik.

Berbatov menyusul Wes Brown yang akan naik meja operasi karena cedera engkel dan Paul Scholes yang absen sejak awal Oktober karena cedera ligamen lutut. Juga, Owen Hargreaves yang sudah divonis bakal absen hingga akhir musim karena operasi di kedua lututnya.

BIRMINGHAM - Upaya Manchester United mendekati posisi Chelsea dan Liverpool menemui rintangan berat di matchday ke-13. United yang saat ini berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News