Rekor Gila Cristiano Ronaldo saat Bawa Manchester United Tahan Atalanta

Rekor Gila Cristiano Ronaldo saat Bawa Manchester United Tahan Atalanta
Rekor Gila Cristiano Ronaldo saat Bawa Manchester United Tahan Atalanta

jpnn.com, BERGAMO - Manchester United kudu berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo seusai sang megabintang mencetak gol penyeimbang pada masa injury time babak kedua melawan Atalanta.

Bertandang ke markas Atalanta di matchday keempat Grup F Liga Champions 2021/22, MU sukses mengamankan satu angka dari lawatannya ke Gewis Stadium, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Pada laga ini, Atalanta sejatinya unggul dua gol terlebih dahulu melalui Josip Ilicic (12') dan Duvan Zapata (56').

Beruntung, Manchester United memiliki seorang Cristiano Ronaldo yang mampu membalasnya lewat brace yang dia ciptakan pada menit ke-45'+1, dan 90'+1.

Itu menjadi gol kelima Ronaldo yang dibuat dalam empat pertandingan Liga Champions beruntun. Kekasih Georgina Rodriguez tersebut menjadi pemain tertua yang mencetak dua gol di kompetisi Eropa bagi MU. Ronaldo saat ini berusia 36 tahun dan 270 hari.

Dari kubu Atalanta, Duvan Zapata masuk buku rekor seusai menjadi pemain dari tim Italia kedua yang mampu mencetak gol dan assist melawan MU di ajang Liga Champions setelah Ronaldinho bersama AC Milan pada 2010 silam.

Hasil imbang melawan Atalanta cukup membuat Manchester United tetap berada di puncak klasemen Grup F dengan torehan 7 poin.

Sementara Atalanta masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 5 angka.(uefa/mcr16/jpnn)

Manchester United mengamankan satu angka dari markas Atalanta dalam lanjutan Liga Champions 2021/22. Setan Merah kudu berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News