Rekor Patah, Bachdim Cs Tetap di Puncak

Rekor Patah, Bachdim Cs Tetap di Puncak
Rekor Patah, Bachdim Cs Tetap di Puncak
MALANG - Rekor Persema tidak terkalahkan selama 10 pertandingan di Liga Primer Indonesia (LPI), akhirnya terpatahkan oleh Aceh United di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh kemarin (3/4). Itu setelah tim berjuluk Laskar Ken Arok ini ditundukkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Meskipun Persema harus mengakui ketangguhan Pierre Njanka dan kawan-kawan, posisi Persema masih tetap berada di puncak klasemen LPI dengan 26 poin. Itu karena pesaingnya yaitu Persebaya 1927 yang menempati di posisi ketiga, juga ditahan imbang tuan rumah Medan Chiefs dengan skor 0-0.

Sehingga saat ini, posisi Persebaya yang mengantongi 24 poin, mengeser Semarang United yang di posisi runner-up dengan poin yang sama 24 poin. Persebaya bisa menggeser Semarang United karena menang selisih gol. Persebaya surplus 21 (28-7), sedangkan Semarang hanya surplus lima gol (14-9).

Pelatih Persema, Timo Scheuneman mengatakan, seharusnya pertandingan kemarin bisa berakhir imbang. Khususnya jika gol striker Persema Reza Mustofa pada babak kedua tidak dianulir. Karena menurutnya, Reza sendiri tidak offside maupun melakukan pelanggaran.

MALANG - Rekor Persema tidak terkalahkan selama 10 pertandingan di Liga Primer Indonesia (LPI), akhirnya terpatahkan oleh Aceh United di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News