Rekrut Boateng Via Genoa

Rekrut Boateng Via Genoa
Rekrut Boateng Via Genoa

BINTANG lini tengah timnas Ghana di Piala Dunia 2010 lalu Kevin-Prince Boateng tinggal selangkah lagi mencicipi atmosfer Serie A Liga Italia. Klub yang dibelanya Portsmouth sedang bernegosiasi dengan klub Genoa.

   

Berdasarkan kabar yang dilansir Tuttosport, Genoa siap memboyong Boateng dengan harga EUR 6 juta atau setara Rp 69 miliar. Namun, Boateng tidak akan langsung bermain untuk Genoa, melainkan akan dipinjamkan ke AC Milan.

   

Keputusan yang agak janggal. Genoa sendiri memutuskan melepas Boateng ke Milan karena memiliki banyak opsi di lini tengah, termasuk di posisi gelandang bertahan seiring dengan kedatangan Miguel Veloso dari Sporting Lisbon.

   

Hanya saja, sekarang deal antara Genoa dengan Portsmouth sedikit mengelami hambatan. Penyebabnya, bek asal Belgia Anthony Vanden Borre yang menjadi bagian dari transfer Boateng enggan bergabung ke Portsmouth dengan status permanen.

BINTANG lini tengah timnas Ghana di Piala Dunia 2010 lalu Kevin-Prince Boateng tinggal selangkah lagi mencicipi atmosfer Serie A Liga Italia. Klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News