Wenger Bertahan Hingga 2014

Wenger Bertahan Hingga 2014
FOTO :M.betting.Com

ARSENAL
memulai Premier League musim ini dengan tenang. Setelah sukses mempertahankan bintang utama Cesc Fabregas, The Gunners " sebutan Arsenal " telah memperbarui kontrak pelatih Arsene Wenger. Itu seiring kesediaan Wenger meneken perpanjang kontrak tiga tahun sehingga membuatnya bakal menangani Arsenal hingga 2014.

 Wenger diklaim menerima GBP 13 juta atau Rp 182,6 miliar (kurs GBP 1 = Rp 14.046) dalam kontrak barunya. Seiring bertahan empat tahun lagi, Wenger akan bersama Arsenal sampai tahun ke-18. Ya, karena monsieur 60 tahun itu sudah mengarsiteki The Gunners sejak 1 Oktober 1996.

 "Saya harus menunjukkan kepercayaan saya kepada Arsenal melalui komitmen," kata Wenger di situs resmi klub. "Hati saya untuk Arsenal dan hasrat saya adalah melihat tim yang saya latih meraih prestasi demi prestasi," tambah pelatih yang telah meraih sebelas gelar bersama Arsenal itu.

 Keputusan Wenger meneken perpanjangan kontrak bukan semata karena sudah merasa klop dengan Arsenal. Wenger mengaku masih punya rasa tanggung jawabnya mematangkan skuad muda Arsenal saat ini. Juga rasa penasaran karena belum mampu mempersembahkan gelar juara bagi Arsenal sejak berkandang di Emirates. Trofi major terakhir The Gunners adalah Piala FA 2005.

ARSENAL memulai Premier League musim ini dengan tenang. Setelah sukses mempertahankan bintang utama Cesc Fabregas, The Gunners " sebutan Arsenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News