Rekrut Gelandang Serang Selevel Frangipane atau Pulga

Rekrut Gelandang Serang Selevel Frangipane atau Pulga
Fans Mitra Kukar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Mitra Kukar diprediksi akan mendatangkan gelandang serang kelas wahid musim depan untuk menggantikan Oh In-kyun yang kontraknya disebut tidak diperpanjang.

CEO Mitra Kukar Endri Erawan mengatakan, saat ini dirinya banyak menerima tawaran pemain dari agen pemain asing.

Namun, hingga kini pria berkacamata itu belum menetapkan pilihan.

Hanya, Endri telah menegaskan bahwa gelandang serang yang bakal didatangkan minimal sekelas Paolo Frangipane (Argentina), Rodrido Ost dos Santos (Brasil), dan Victor Herrera Forcada alias Pulga (Spanyol) eks pemain Mitra Kukar.

“Ada beberapa tawaran pemain berposisi gelandang. Tapi, saya mesti selektif karena saya tidak ingin salah pilih,” tegas Endri.

Endri mengatakan, kriteria gelandang yang dia idamkan adalah pemain yang memiliki visi jelas. Selain itu, sosok tersebut haruslah pekerja keras. Terpenting, kualitasnya harus di atas In-kyun.

“Saya pribadi menginginkan pemain yang direkrut, wajib lebih baik dari pemain yang dicoret. Karena pada dasarnya In-kyun pemain bagus, tapi kami ingin yang lebih bagus lagi,” imbuh dia.

Sementara itu, Mitra Mania (Mitman) berharap, agar sosok gelandang asing yang akan direkrut Mitra Kukar, setidaknya bisa satu level dengan Frangipane atau Pulga. Kedua gelandang tersebut merupakan pemain dengan visi bermain cukup cerdas.

Mitra Kukar diprediksi akan mendatangkan gelandang serang kelas wahid musim depan untuk menggantikan Oh In-kyun yang kontraknya disebut tidak diperpanjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News