Rekrutan Anyar MU Langsung Disejajarkan Dengan Messi

Rekrutan Anyar MU Langsung Disejajarkan Dengan Messi
benefoot

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Manchester United resmi mendapatkan tanda tangan Memphis Depay. Bagi Van Gaal, Depay adalah pemain penting untuk MU di masa mendatang.

Van Gaal bahkan langsung menyandingkan Depay dengan Lionel Messi. Menurut Van Gaal, Depay memiliki kemampuan mencetak gol seperti yang dipunyai megabintang milik Barcelona itu.

“Dia adalah pemain sayap yang bisa mencetak gol. Tidak banyak pemain lain di dunia ini yang bisa melakukannya. Messi adalah salah satu pemain yang bisa,” terang Van Gaal di laman MUTV.

Performa Depay bersama PSV Eindhoven musim ini memang sangat menakutkan. Pemain berusia 21 tahun itu mampu mencetak 21 gol hanya dalam 28 pertandingan. Padahal, Depay bukan penyerang.

“Saya dipaksa mengatasi sitausi ini sebagai pelatih. Sebab, di sisi lain, dia bisa pergi ke PSG. Itulah mengapa saya mengontraknya. Saya memang ingin memastikan hal itu terjadi sesegera mungkin,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 

 

 

MANCHESTER- Louis Van Gaal tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Manchester United resmi mendapatkan tanda tangan Memphis Depay. Bagi Van

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News