Ini Syarat Aguero jika Ingin Samai Level Messi dan Ronaldo

Ini Syarat Aguero jika Ingin Samai Level Messi dan Ronaldo
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Manuel Pellegrini melontarkan pujian pada bomber Manchester City, Sergio Aguero. Menurut Pellegrini, bomber asal Argentina itu akan menjadi pemain superpenting di City.

Sejak digaet dari Atletico Madrid, pemain berjuluk Kun itu sudah menunjukkan tajinya bagi City. Namun, Pellegrini yakin, peran Aguero akan semakin vital seperti Lionel Messi di Barcelona.

“Dia terus bekerja dan tumbuh setiap musim. Saya berharap dia akan menjadi pemain penting di sini seperti beberapa pemain di Barcelona,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Express.

Pellegrini menambahkan, Aguero memiliki kans untuk menyamai level Lionel Messi dan Cristiani Ronaldo. Syaratnya, Aguero harus bisa menghindari cedera sehingga mampu bermain sepanjang musim.

“Kami memiliki pemain sangat penting pada diri Aguero. Penting baginya untuk terus tumbuh setiap musim dan memainkan semua laga. Mungkin musim depan kita bisa melihat Aguero yang berbeda,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Manuel Pellegrini melontarkan pujian pada bomber Manchester City, Sergio Aguero. Menurut Pellegrini, bomber asal Argentina itu akan menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News