Mantan Sfafsus SBY Pilih Mundur dari Tim Transisi, Ini Alasannya

Mantan Sfafsus SBY Pilih Mundur dari Tim Transisi, Ini Alasannya
Velix Wanggai. Foto: dokumentasi Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Jumlah anggota tim transisi sepak bola bentukan pemerintah dipastikan tak lagi 17 orang. Itu setelah salah satu anggota tim transisi, Velix W Wanggai secara resmi mengundurkan diri dari tim yang sementara akan menggantikan peran PSSI itu.

Melalui email, mantan staf khusus kepresidenan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menegaskan sikapnya bahwa dia merasa belum siap untuk bergabung dengan tim transisi. Meskipun itu amanah, dia menilai kesibukan dan kemampuannya belum cukup mumpuni.

"Terkait dengan tugas ini, Kami BELUM SIAP menerima tugas penting ini karena keterbatasan kemampuan, kompetensi, kapasitas dan jaringan kami dalam membangun sepak bola Indonesia, khususnya PSSI," tulis Velix dalam melalui email yang dikirimkan Sabtu (9/5) tengah malam.

Velix menilai masih banyak tokoh lain yang paham benar tentang sepak bola untuk menggantikan dirinya. Tapi, siapa orang tersebut tak disebutkan secara jelas oleh politisi asal Papua itu.

"Kami merasa masih banyak tokoh-tokoh yang berpengalaman dengan dunia sepak bola yang lebih siap mengabdi di Tim Transisi," tandasnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Jumlah anggota tim transisi sepak bola bentukan pemerintah dipastikan tak lagi 17 orang. Itu setelah salah satu anggota tim transisi, Velix


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News