Rektor UIR Merasa Ditipu Dan Dimanfaatkan Kemenpora

Rektor UIR Merasa Ditipu Dan Dimanfaatkan Kemenpora
Rektor UIR Merasa Ditipu Dan Dimanfaatkan Kemenpora
JAKARTA--Rektor Universitas Islam Riau Prof Detri Karya, merasa tertipu dan dimanfaatkan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal ini terkait pernyataan Sekretaris Kemenpora, Yuli Mumpuni, yang menyatakan bahwa karena andilnya, Islamic Solidarity Games (ISG) III, pindah dari Riau ke Jakarta.

"Padahal kejadiannya tidak begitu. Kami hanya diundang dan diminta mendengarkan pendapat Pak Menpora dan lain-lain. Karena pernyataan Buk Sesmenpora, saya merasa terintimidasi di kampung saya sendiri. Jadi ceritanya harus diluruskan kembali," kata Detri, Selasa (7/5).

Detri menjelaskan, ia diundang mengikuti rapat di Jakarta melalui staff Kemenpora tanggal 22 April 2013. Saat itu rapat baru dimulai sekitar pukul 09.00 Wib. Begitu rapat dimulai, Menpora Roy Suryo langsung menjelaskan semua hal tentang persiapan ISG, yang dinilainya tidak maksimal bila tetap diadakan di Riau.

"Meski Pak Menteri mengakui, bahwa kemajuan infrastruktur Riau luar biasa saat jabatan Gubernur Rusli, namun dalam kondisi sulit menjelang ISG, para pejabat di Riau tidak lagi kompak," kata Detri.

JAKARTA--Rektor Universitas Islam Riau Prof Detri Karya, merasa tertipu dan dimanfaatkan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News