Rela Berhujan Demi Tonton Penutupan Asian Games 2018

Rela Berhujan Demi Tonton Penutupan Asian Games 2018
Fireworks mewarnai penutupan Asian Games 2018 di GBK Jakarta, Minggu (2/9) malam. Foto: Bay Ismoyo/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Penutupan Asian Games 2018 membuat masyarakat rela melakukan apa saja. Hujan deras yang mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (2/9) malam tak menyurutkan niat para pengunjung.

Saat pembukaan akan dimulai, beberapa pengunjung masih terlihat hilir mudik mengamankan diri dari hujan. Beberapa menggunakan alat apa saja untuk menutupi kepala mereka dari guyuran air.

"Sayang kalau enggak masuk. Saya sudah pesan tiket jauh-jauh hari ke teman, alhamdulillah dapat. Biarin meski kehujanan," tutur Rintani, salah satu penonton acara penutupan.

Dia harus datang terlambat karena sedang ada acara di rumah saudaranya. Dia memperkirakan jalanan tak akan macet parah dan bisa langsung turun di dekat SUGBK menggunakan taksi online. Sayang, prediksinya salah sehingga dia harus merelakan jaketnya basah kuyup demi menutup kepalanya dari guyuran hujan.

Lain lagi dengan Dito, mahasiswa FISIP UI tersebut ingin datang karena berharap bisa menyaksikan closing ceremony karena iri dengan cerita temannya saat menonton opening ceremony. "Adanya kardus, ya saya pakai ini saja," ungkap Dito. (dkk/jpnn)


Warga tetap bergairah menyaksikan penutupan Asian Games 2018 meski hujan mengguyur Jakarta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News