Kamis, 20 Juni 2019 – 18:05 WIB

Relawan AM64 Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi - Ma'ruf

Rabu, 24 April 2019 – 23:55 WIB
Relawan AM64 Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi - Ma'ruf - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Alumni Menteng 64 (AM64) menggelar acara syukuran atas kemenangan pasangan Jokowi - Ma'ruf, Rabu (24/4). Acara syukuran yang bertempat di restoran Soul Food, Jakarta Selatan ini adalah ekspresi kegembiraan relawan AM64, bersama-sama dengan berbagai organ lainnya, menyikapi hasil Pilpres 2019.

Dengan mengusung semboyan kerja “JokowiKanJakarta” relawan AM64 memang memfokuskan kerja pemenangan pasangan nomor urut 01 tersebut di wilayah Jakarta.

“Sebagaimana kita tahu, hasil hitung cepat oleh lembaga-lembaga survei yang independen menyatakan bahwa pasangan Jokowi-Amin unggul secara nasional dan Insyaallah juga menang di Jakarta,” jelas Irlan Suud Ketua relawan AM64 dalam konperensi pers yang digelar bersamaan dengan acara syukuran.

Irlan, demikian panggilan akrabnya, juga meyakini bahwa hasil hitung resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) nantinya tak akan jauh berbeda dengan hitung cepat tersebut.

Selian itu Irlan juga menyatakan bahwa “Optimisme Pasca Suksesnya Pemilu” sebagai tema syukuran relawan AM64 ini adalah ajakan kepada segenap warga masyarakat untuk mensyukuri Pemilu 2019 yang telah berjalan dengan sukses, aman, damai serta jujur dan adil.

“Tak lupa kami juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas gugurnya para pahlawan Pemilu, baik para petugas KPPS maupun aparat Polri, saat menjalankan tugasnya dalam Pemilu yang yang baru saja usai ini,” tandas Irlan lagi.

“Pemilu ini membawa rasa optimistis dalam sanubari kami dan rakyat Indonesia pada umumnya. Optimistis bahwa Indonesia semakin maju sebab akan dipimpin kembali oleh Bapak Jokowi. Optimistis bahwa segala rintangan ke depan akan bisa kita hadapi dengan hati yang lurus dan kerja keras. Optimistis bahwa NKRI dan Pancasila adalah bentuk negara dan falsafah hidup yang paling cocok bagi bangsa Indonesia yang majemuk ini,” tegas Irlan.

Acara syukuran dihadiri oleh para senior relawan AM64 seperti Ginandjar Kartasasmita dan J. Wisendha. Beberapa alumni Kanisius yang juga hadir di antaranya adalah pianis Ananda Sukarlan dan pengusaha muda Dani Wanandi. Selain itu hadir Haji Datuk Sweida Zulalhamsyah (Ketua Asosiasi Alumni Jesuit Indonesia).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar