Relawan ANIES Gelar OPUNG di Bandung, Perkuat Akar Rumput untuk Dukung Anies Baswedan

Relawan ANIES Gelar OPUNG di Bandung, Perkuat Akar Rumput untuk Dukung Anies Baswedan
Sejumlah warga yang hadir dalam program obrolan kampung (OPUNG) di RT 003/005, Cigagak Cisurupan, Kota Bandung, Kamis (23/3). Foto: dokumentasi Relawan Amanat Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Amanat Indonesia (ANIES) lanjut menggelar program obrolan kampung (OPUNG) di RT 003/005, Cigagak Cisurupan, Kota Bandung.

Lokasi acara digelar di permukiman padat penduduk tepatnya di salah satu rumah warga. Tujuannya, agar memudahkan warga sekitar bergabung.

Pada OPUNG kali ini, Relawan Amanat Indonesia yang merupakan pendukung Calon Presiden Anies Baswedan tersebut menghadirkan narasumber aktivis pendidikan yang juga politisi PAN Mansurya Manik.

“Kami memaparkan sejumlah alasan objektif mengapa Anies Baswedan dinilai sebagai sosok yang tepat untuk dipilih pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang,” ucap Mansurya dalam keterangannya, Kamis (23/3).

Sementara itu, Sekretaris Relawan Amanat Indonesia (ANIES) Jawa Barat Aviv Nugraha menyebutkan bahwa OPUNG merupakan program nasional dari Relawan Anies yang menyasar warga di level akar rumput agar melek politik.

Selain itu, warga diharapkan juga dapat lebih mengenal lagi sosok Anies Baswedan.

“Program OPUNG ANIES ini juga merupakan bagian dari program menyambut Pemilu Gembira di tengah-tengah masyarakat. Sehingga masyarakat menjadi berani mengekspresikan aspirasi dan pilihan politiknya,” kata dia.

Program tersebut juga sengaja dibuat dengan cara yang sangat sederhana agar bisa terselenggara di tempat lainnya dalam kondisi apapun.

Relawan Amanat Indonesia (ANIES) lanjut menggelar program obrolan kampung (OPUNG) di RT 003/005, Cigagak Cisurupan, Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News