Relawan Asandra Peringati Tahun Baru Islam dan Bagikan Bantuan di Jatim

Relawan Asandra Peringati Tahun Baru Islam dan Bagikan Bantuan di Jatim
Relawan Asandra membagina bantuan untuk masyarakat di Jatim. Foto: dokumentasi Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra terus bergerak memberikan dukungan kepada Asandra Salsabila selaku bakal caleg DPR dari PPP dengan menggelar berbagai kegiatan di Jawa Timur.

Di Kecamatan Batu, Kota Batu, mereka membagikan bantuan sembako kepada warga setempat.

Ketua Relawan Asandra Muhammad Haris Nur Azizi mengatakan kegiatan itu bagian dari komitmen mereka membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan sosial itu wujud perhatian dan kepedulian Asandra Salsabila terhadap kesejahteraan masyarakat," kata Harus melalui siaran pers diterima di Jakarta.

Selain itu, Asandra juga mendapat dukungan dari Komunitas warga di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, karena dianggap peduli dan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Selain membagikan bantuan, Relawan Asandra juga mengadakan acara peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1445 H di Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

Haris mengatakan kegiatan itu menunjukkan keberagaman dan inklusivitas yang diusung oleh Relawan Asandra, dengan mengajak masyarakat dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan merayakan momen penting dalam kalender Islam.

"Melalui serangkaian kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata untuk kesejahteraan dan kemajuan wilayah ini," ucap Haris.(fat/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Pendukung Asandra Salsabila, Ralawan Asandra memperingati Tahun Baru Islam dan membagikan bantuan kepada masyarakat di sejumlah daerah di Jatim.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News