Relawan Bala Gibran dan GSP Gelar Senam Gemoy dan Sembako Murah

Relawan Bala Gibran dan GSP Gelar Senam Gemoy dan Sembako Murah
Relawan Bala Gibran Tangerang Raya bersama relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) menggelar Senam Gemoy dan Sembako Murah di Batu Ceper Selatan RT 01/02 Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (21/1/2024). Foto: Relawan Bala Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Bala Gibran Tangerang Raya bersama relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) menggencarkan sosialisasi Pilpres 2024 Sekali Putaran di masyarakat dengan menggelar “Senam Gemoy dan Sembako Murah".

Kegiatan ini berlangsung di Batu Ceper Selatan RT 01/02 Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Minggu (21/01/2024).

Senam Gemoy dihadiri ratusan peserta yang didominasi emak-emak dan anak muda dengan mengenakan baju bertuliskan Prabowo-Gibran Bersama Indonesia Maju, 2024 dan "Pilpres  Sekali Putaran, Lebih Baik!" asyik mengikuti gerakan senam Gemoy tersebut.

Selain senam Gemoy, kegiatan dilanjutkan dengan menggelar sembako murah bagi masyarakat di sekitar lokasi.

Ketua Umum Bala Gibran Tangerang Raya Ancilla Yanny Irmella mengatakan senam gemoy adalah salah satu agenda rutin yang dilaksanakan Relawan Bala Gibran.

“Senam Gemoy selain membuat diri kita sehat karena olahraga sekaligus mensosialisasikan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan sekali putaran di Pilpres 2024,” ujar Ancilla Yanny Irmella.

"Pada kesempatan ini, kami juga mengajak seluruh peserta senam Gemoy untuk memenangkan satu putaran pasangan Calon Presiden Prabowo dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024,” ujar Ancilla Yanny.

Menurut Ancilla, para relawan pendukung Prabowo-Gibran dengan sisa waktu yang ada menuju hari pencoblosan akan bekerja keras supaya pasangan nomor urut 2 itu bisa tembus suara minimal 50 persen tambah satu persen pada 14 Februari 2024 mendatang.

Relawan Bala Gibran Tangerang Raya bersama relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) menggelar 'Senam Gemoy dan Sembako Murah'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News