Ganjar Sibuk Mencatat saat Mahfud Berdebat, Anies Sesekali Lihat Ponsel, Prabowo Mencamil

Ganjar Sibuk Mencatat saat Mahfud Berdebat, Anies Sesekali Lihat Ponsel, Prabowo Mencamil
Pasangan capres-cawapres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud Md menghadiri Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo ikut menyertai cawapres pendampingnya, Mahfud Md, berdebat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu (21/1/2024) malam.

Tidak sekadar mendampingi, capres yang diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu juga sibuk mencatat.

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo - Mahfud Md (TPN Ganjar-Mahfud) Pangeran Siahaan mengatakan capres jagonya selalu fokus pada setiap isu dalam debat bertema pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa itu.

"Pak Ganjar sibuk sendiri, sementara capres lain hanya duduk santai. Pak Ganjar mencatat semua materi,” ujar Pangeran seusai ikut menyaksikan secara langsung Debat Keempat Cawapres Pemilu2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di JCC itu.

Pange -panggilan akrab Pangeran- mnyebut Ganjar seolah-olah tidak mau membiarkan Mahfud berjuang sendirian.

“Benar-benar pemimpin yang tidak mau meninggalkan wakilnya berjuang sendiri," ucap Pange.

Lebih lanjut Pange mengatakan Ganjar juga beberapa kali mendekati Mahfud di belakang panggung saat debat sedang jeda.

Tidak hanya berdiskusi, gubernur Jawa Tengah periode 2013-2018 dan 2018-2023 itu juga memberi masukan tentang penampilan Mahfud dalam debat tersebut.

Ganjar Pranowo yang menyertai Mahfud Md dalam Debat Keempat Cawapres Pemilu 2024 tampak fokus memperhatikan setiap isu yang diperdebatkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News