Relawan Cakra Papua Barat Dukung AHY Maju Capres 2019

Relawan Cakra Papua Barat Dukung AHY Maju Capres 2019
Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Papua Barat mendeklarasikan dukungan kepada AHY untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi berlangsung di Teluk Bintuni, Papua Barat, Minggu (29/7). Foto: Ist

jpnn.com, TELUK BINTUNI - Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Papua Barat optimistis AHY menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2019 mendatang. Hal ini terbukti dengan adanya Deklarasi AHY untuk Capres 2019 di Kabupaten Teluk Bintuni, pedalaman Papua Barat.

“Kami sangat menginginkan agar AHY dapat diusung menjadi calon presiden. Jika tidak ada halangan kami berharap AHY dicalonkan menjadi presiden,” ujar Ilham Refideso selaku ketua panpel Deklarasi Cakra AHY di Teluk Bintuni, Papua Barat, Minggu (29/7).

Relawan Cakra Papua Barat Dukung AHY Maju Capres 2019

Dukungan terhadap AHY juga mengalir dari sejumlah pemuda yang hadir saat deklarasi Cakra AHY.

“Gerakan pertama kami awali dengan gerakan pemuda, kemudian akan kami rangkul sebanyak mungkin relawan-relawan AHY yang tidak dibatasi dari sisi usia,” ujar Ilham dalam keterangan persnya.

Sementara itu berbagai tokoh pemuda yang hadir menyatakan dukungan kepada AHY dan berharap AHY maju menjadi Capres.

Untuk diketahui, Relawan Cakra AHY secara serentak dari berbagai tempat di Papua Barat mendeklarasikan dukungannya kepada AHY, di antaranya di Sorong.

“Kami mendeklarasikan Cakra AHY dan kami akan memaksimalkan pergerakan. Ini langkah awal kami dan kami selalu berdoa agar AHY dapat diusung menjadi Capres 2019,” kata Tokoh Pemuda Muslim Papua ini.(fri/jpnn)


Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Papua Barat optimistis AHY menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News