Relawan Ganjar Indonesia Raya Bergerak Satu Komando

Relawan Ganjar Indonesia Raya Bergerak Satu Komando
Koordinator Nasional Relawan Ganjar Indonesia Raya Muhammad Sholeh. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan dan PPP melakukan kerja sama politik sebagai bentuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Koordinator Nasional Relawan Ganjar Indonesia Raya Muhammad Sholeh mengatakan pihaknya langsung melakukan rapat dengan berbagai sukarelawan di tanah air.

Sukarelawan dari berbagai segmen untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

"Saat ini kami terus melakukan konsolidasi sukarelawan di 34 provinsi. Sukarelawan nasional sudah kami bentuk pengurus, provinsi sebentar lagi rampung, di tingkat kabupaten atau kota sedang digarap, hingga kecamatan dan kelurahan," kata Sholeh dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (2/5).

Sholeh menegaskan calon pemimpin produk Pilpres 2024 harus pernah bekerja sama dengan Jokowi, terbukti berhasil dan memiliki komitmen kebangsaan yang teruji.

Dia menegaskan Tim Relawan Ganjar Indonesia Raya sangat solid dan kompak satu komando tegak lurus dari tingkat nasional hingga ke daerah.

"Segmen kami dari milenial, ibu-ibu, majelis taklim Aswaja, komunitas pencinta ziarah, dan lainnya," tegas Sholeh.

"Tim kami dari 34 provinsi sedang memasang spanduk Ganjar Presiden. Mulai dari Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa tengah, " sambungnya.

Relawan Ganjar Indonesia Raya melakukan rapat dengan berbagai sukarelawan di tanah air untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News