Relawan Gaspoll Bro Jateng Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Gaspoll Bro Jateng Siap Menangkan Prabowo-Gibran
Relawan Gaspoll Bro Jateng siap memenangkan Prabowo-Gibran. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan di Jawa Tengah mengukuhkan dukungan dengan membentuk Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Prabowo-Gibran.

Mereka bergotong royong menguatkan tekad menyatukan aspirasi memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah pada Pemilihan Presiden 2024.

“Setulus hati membentuk Relawan Gaspoll Bro Jawa Tengah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres 2024," kata Koordinator Gaspoll Bro Jateng Zaenal Arifin dalam siaran pers, Senin (11/12).

Pembentukan Gaspoll Bro merupakan sebuah inisiatif ratusan masyarakat dari berbagai kalangan di Jateng untuk membantu memenangkan Prabowo-Gibran.

Gaspoll Bro Jateng ini memberikan dukungan karena Prabowo-Gibran sosok yang bisa melanjutkan pembangunan berkelanjutan yang sudah dimulai Presiden Jokowi.

"Mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka melanjutkan landasan pembangunan berkelanjutan yang dimulai Bapak Presiden Joko Widodo," tuturnya di “Konsolidasi dan Selebrasi Relawan Gaspoll Bro” Jawa Tengah, di Kota Semarang, Minggu (10/12).

Seperti diketahui, Prabowo-Gibran ialah pemimpin yang paling mengedepankan “wong cilik”. Prabowo-Gibran sudah menyusun program yang mampu menjawab keluh kesah rakyat Indonesia khususnya di Jateng.

Zaenal menerangkan program kerja Prabowo-Gibran menjadi pemantik masyarakat akar rumput Jateng memberikan dukungan serta membentuk sukarelawan Gaspoll Bro. Menurutnya, program yang sangat prorakyat membuat Gaspoll Bro menaruh kepercayaan kepada pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut, merupakan kombinasi yang tepat bagi kepemimpinan Indonesia selanjutnya.

Pembentukan Gaspoll Bro merupakan sebuah inisiatif ratusan masyarakat dari berbagai kalangan di Jateng untuk membantu memenangkan Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News