Relawan GSP Gorontalo Ajak Masyarakat ke TPS untuk Wujudkan Pilpres 2024 Sekali Putaran

Relawan GSP Gorontalo Ajak Masyarakat ke TPS untuk Wujudkan Pilpres 2024 Sekali Putaran
Masyarakat dari berbagai kalangan yang tergabung dalam Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Gorontalo mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Kota Timur dan Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo untuk mewujudkan Pilpres 2024 sekali putaran dengan memenangkan pasangan Prabowo - Gibran. Foto: GSP Gorontalo

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat dari berbagai kalangan yang tergabung dalam Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Gorontalo mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Kota Timur dan Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo untuk mewujudkan Pilpres 2024 sekali putaran dengan memenangkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Relawan GSP Gorontalo Aan Habu mengatakan Pilpres 2024 sekali putaran lebih baik daripada berlangsung dua putaran.

Menurut Aan, pasangan calon (paslon) yang memungkinkan untuk menang sekali putaran hanya ada pada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Dari berbagai lembaga survei kredibel yang memungkinkan menang sekali putaran bagi Prabowo - Gibran karena elektabilitasnya sudah tembus 50 persen + 1. Calon lain jauh tertinggal," ujar Aan, Rabu (7/2/2024).

Dengan elektabilitas yang tinggi, Aan mengajak masyarakat yang sudah menentukan pilihannya kepada Prabowo - Gibran tidak hanya memilih, tetapi juga harus di konkret dengan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Elektabilitas Prabowo Gibran yang sudah tembus angka psikologis sekali putaran akan percuma jika masyarakat tidak mencoblos pada 14 Februari mendatang, sekali putaran akan urung terjadi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Aan bersama relawan GSP turun ke masyarakat menyosialisasikan dan mengajak masyarakat memilih Prabowo - Gibran dengan membagikan susu UHT dan merchandise dari rumah ke rumah warga.

“Kalau sampai Pilpres berlangsung hingga dua kali putaran, itu artinya masyarakat Gorontalo akan dipusingkan dengan Pilpres sampai dengan bulan Juni 2024. Hal ini tentu sangat merugikan masyarakat,” katanya.

GSP Gorontalo mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) demi mewujudkan Pilpres 2024 sekali putaran untuk kemenangan Prabowo - Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News