Relawan GSP Jateng Temui Warga untuk Sosialisasikan Pilpres Sekali Putaran dan Bagikan Susu Gratis

Relawan GSP Jateng Temui Warga untuk Sosialisasikan Pilpres Sekali Putaran dan Bagikan Susu Gratis
Ratusan warga yang tergabung dalam Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) menggelar kegiatan sosialisasi Pilpres Sekali Putaran sekaligus membagikan susu UHT gratis dan paket merchandise kepada warga Jateng, Sabtu (20/1/2024). Foto: Dok. GSP Jateng

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan warga yang tergabung dalam Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) menggelar kegiatan sosialisasi Pilpres Sekali Putaran sekaligus membagikan susu UHT gratis dan paket merchandise kepada warga Jateng, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kecamatan Semarang Barat dan Kecamatan Ngaliyan, Jateng.

Koordinator Relawan GSP Jateng Santoso Eko Yuwono mengatakan relawan GSP ini adalah orang-orang yang memiliki keinginan besar untuk menyukseskan Pilpres 2024 yang hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai serta berkomitmen untuk menyosialisasikan Gerakan Sekali Putaran kepada masyarakat Jawa Tengah.

Sejalan dengan itu, relawan juga turut mendorong kemenangan paslon Prabowo-Gibran dalam pelaksanaan Pilpres 2024 khususnya di Provinsi Jawa Tengah.

"Kami tentu tidak ingin terjadi pembelahan di masyarakat. Kami tidak ingin ada saling fitnah kalau pilpres mencapai putaran kedua. Makanya kami menggaungkan Pilpres sekali putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” kata Santoso Eko Yuwono di lokasi kegiatan.

Menurut Santoso, relawan GSP yakin semua masyarakat Indonesia setuju dengan gagasan yang digaungkan oleh Gerakan Sekali Putaran ini.

Apalagi dalam wacana pilpres sekali putaran, tidak ada kepentingan pribadi atau relawan yang lain, semua ini diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

"Maka itu kami gencar sosialisasi untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Tengah guna mewujudkan Pilpres 2024 yang hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai," ujar Santoso.

Ratusan warga yang tergabung dalam GSP Provinsi Jateng menggelar kegiatan sosialisasi Pilpres Sekali Putaran sekaligus membagikan susu gratis kepada warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News