Relawan Prabowo-Gibran Berkonsolidasi untuk Menangkan Pilpres 2024 Sekali Putaran

Relawan Prabowo-Gibran Berkonsolidasi untuk Menangkan Pilpres 2024 Sekali Putaran
Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran (GSP) M Qodari. Foto: Dok. GSP

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Prabowo – Gibran terdiri dari Gerakan Sekali Putaran (GSP), Relawan Bala Gibran dan Matahari Pagi menghadiri acara konsolidasi relawan Prabowo - Gibran bertajuk “Kampanye Kreatif yang digelar di Kampung Konservasi Rimbun, Kota Tangerang Selatan pada Minggu (14/1/2024).

Ketua Umum Gerakan Sekali Putaran M Qodari mengapresiasi kegiatan konsolidasi ini sebagai ajang silaturahmi antarrelawan Prabowo – Gibran untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu sebagai bagian dari ikhtiar memenangkan Pilpres 2024 sekali putaran dengan cara-cara yang kreatif.

“Menyambut baik kegiatan ini mulai dari senam Gemoy, lomba sambal nusantara, urban farming, dan pengolahan sampah sangat menginspirasi,” ujar M. Qodari dalam keterangannya, Selasa (16/1/2024).

Dengan data survei dari sejumlah lembaga survei kredibel, dia menyatakan keyakinannya pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memenangi Pilpres 2024 satu putaran.

“Survei menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan calon lain peserta Pilpres 2024 dengan persentase mencapai 46 persen-48 persen. Artinya, tinggal sedikit lagi akan tercapai kemenangan sekali putaran,” ucapnya.

Lebih lanjut, Qodari mengatakan ajang konsolidasi ini sebagai upaya untuk mengejar target bersama suara sekitar 5-7 persen lagi.

Qodari yang juga pengamat politik nasional itu optimistis target tersebut akan terealisasi melihat tren elektabilitas pasangan Prabowo – Gibran yang terus mengalami kenaikan.

“Ditambah dukungan dari emak-emak yang hadir hari ini, saya optimis sekali putaran bisa terwujud. Prabowo – Gibran trennya masih up trend belum berhenti sampai sekarang, beda dengan kandidat lainnya yang sudah down trend dan ada juga yang stagnan,” ungkapnya.

Relawan Prabowo – Gibran terdiri dari Gerakan Sekali Putaran (GSP), Relawan Bala Gibran dan Matahari Pagi menghadiri acara konsolidasi relawan Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News