Relawan Jokowi Dukung Djarot-Sihar di Pilgub Sumut

Relawan Jokowi Dukung Djarot-Sihar di Pilgub Sumut
Djarot Saiful Hidayat (kanan) dan Sihar Sitorus. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) mendukung pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus di pemilihan Gubernur Sumatera Utara atau Pilgub Sumut 2018.

Dukungan diberikan karena ABJ meyakini pasangan yang diusung PDI Perjuangan berkoalisi dengan PPP tersebut, mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Sumut.

Untuk itu, sebagai tindak lanjut dari dukungan, ABJ bakal menggelar rapat koordinasi dengan DPW ABJ Sumut guna membentuk tim pemenangan pasangan Djarot-Sihar.

"ABJ siap tancap gas menyukseskan pemenangan Djarot-Sihar untuk Sumut yang lebih baik ke depan," ujar Ketua Umum ABJ Veldy Reunold di Jakarta, Minggu (14/1).

Veldy menuturkan, sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta, kepemimpinan Djarot terbukti menorehkan prestasi dan rekam jejak yang monumental.

"Djarot adalah harapan masyarakat Sumut, mampu merancang dan menyusun program kerakyatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat secara rasional dan terukur," ucapnya.

Mantan Wali Kota Blitar tersebut, kata Veldy, juga merupakan sosok yang bersih. Karena itu sangat tepat berpasangan dengan Sihar.

"Djarot-Sihar perpaduan yang pas. Djarot dengan kemampuan kepemimpinan yang andal dan visioner. Sihar sebagai putra daerah, merepresentasikan masyarakat setempat dan memilki kemampuan intelektual yang mumpuni serta jejaring luas di Sumut," pungkas Veldy. (gir/jpnn)


Relawan Jokowi siap tancap gas memenangkan pasangan Djarot-Sihar di Pilgub Sumut.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News