Relawan Jokowi-JK Targetkan 65 Persen Suara

Relawan Jokowi-JK Targetkan 65 Persen Suara
Relawan Jokowi-JK Targetkan 65 Persen Suara

jpnn.com - CIAMIS – DPC PDIP Kabupaten Ciamis telah membentuk tim relawan pemenangan pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Tim relawan Jokowi-JK rencananya dideklarasikan di Gedung Islamic Centre, Ciamis, dalam waktu dekat.

“Kita sudah membuat tim relawan, akan melakukan konsolidasi, jadi sekarang ini sudah mulai digerakkan,” ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis Jeje Wiradinata usai menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah XIII KNPI Kabupaten Ciamis di Gedung DPRD Ciamis Minggu (1/6).

Jeje menargetkan perolehan suara Jokowi-JK di Ciamis sebesar 65 persen. Target tersebut optimis bisa diraih dengan menggerakkan mesin partai seperti menerjunkan para kader untuk blusukan dan memberi gambaran mengenai sosok Jokowi yang bersih serta berwibawa. Kader partai juga menjaring aspirasi masyarakat.

Wakil Bupati Ciamis ini menambahkan basis suara di Kabupaten Ciamis hampir di seluruh daerah, seperti halnya raihan PDIP saat pemilu legislatif April 2014.

Jeje mengaku hanya akan menjadi penanggung jawab tim relawan. Untuk kampanye akan dilakukan pada kampanye akbar saat hari libur. Jadi, dirinya tidak akan mengajukan cuti. (dhs)


CIAMIS – DPC PDIP Kabupaten Ciamis telah membentuk tim relawan pemenangan pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Tim relawan Jokowi-JK


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News