Relawan Jokowi Tabur Bunga di Lokasi Ledakan Bom Kampung Melayu

Relawan Jokowi Tabur Bunga di Lokasi Ledakan Bom Kampung Melayu
Relawan Jokowi menabur bunga di lokasi ledakan bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5). Foto: Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekitar tujuh orang warga yang mengatasnamakan Relawan Jokowi menyambangi lokasi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5).

Sebagian ibu-ibu yang ikut dalam rombongan itu terlihat membawa bunga yang akan mereka taburkan di dekat lokasi kejadian yang menewaskan tiga personel Polri.

Juru bicara Seknas Relawan Jokowi, Joshua Napitipulu mengatakan kedatangan mereka sebagai bentuk bela sungkawa, sekaligus perlawanan terhadap terorisme.

"Kami datang ke sini sebagai bentuk rasa tidak takut,” ujar Joshua, sembari menyebut kedatangan mereka merupakan aksi spontanitas.

Pantauan JPNN.com, sebelum menaburkan bunga di lokasi itu, mereka sempat menyanyikan lagu Gugur Bunga. Setelah itu, rombongan tersebut meninggalkan lokasi.(fat/jpnn)


Sekitar tujuh orang warga yang mengatasnamakan Relawan Jokowi menyambangi lokasi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News