Relawan Keris: Erick Thohir Sudah Membuktikan Kerja Nyata untuk Masyarakat Indonesia

Relawan Keris: Erick Thohir Sudah Membuktikan Kerja Nyata untuk Masyarakat Indonesia
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Ilustrasi. Foto: Dok. Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai sebagai sosok yang terus berkontribusi pada negara dan bekerja nyata untuk masyarakat Indonesia.

Hal itulah yang membuat masyarakat Kabupaten Tulungagung ikut bergabung dalam relawan Konco Erick Thohir - Risma (Keris) untuk mendukung Menteri Terbaik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres dalam pilpres 2024 mendatang.

Koordinator Relawan Keris Tulungagung Suwito mencontohkan Erick Thohir bergerak cepat dalam melakukan diplomasi ekonomi untuk pengadaan vaksin dalam program vaksin nasional yang digencarkan oleh pemerintah untuk membantu masyarakat Indonesia.

Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini juga tidak sungkan untuk langsung turun ke pasar-pasar untuk memastikan ketersediaan sembako di masyarakat.

“Masih lekat di catatan kita, bagaimana Bapak Erick Thohir dengan sigap melakukan diplomasi ekonomi agar mendapatkan vaksin untuk masyarakat Indonesia. Yang terbaru, saat minyak goreng mengalami fluktuasi harga, Bapak Erick Thohir ikut langsung melakukan intervensi harga agar bisa stabil,” ujar Suwito, di Cafe Ceker Demit, Tulungagung, Jawa Timur.

Tak berhenti sampai di situ, Suwito mengatakan Indonesia harus memiliki pemimpin seperti Erick Thohir, pasalnya anggota Kehormatan Banser ini memiliki keberanian dan ketegasan untuk membongkar segala tindak kecurangan yang merugikan negara, termasuk kasus-kasus korupsi di BUMN.

“Tak ketinggalan, Bapak Erick Thohir juga sosok yang tegas dan berani, soal korupsi enggak pandang bulu, kasus Asabri, Jiwasraya, Garuda Indonesia yang lama mangkrak, dengan cepat bisa terungkap dengan jelas," tegas Suwito.

Temuan-temuan itulah, yang membuat Suwito dan masyarakat Tulungagung bergabung di dalam relawan Keris untuk mendukung Erick Thohir sebagai capres.

Erick Thohir tidak sungkan untuk langsung turun ke pasar-pasar untuk memastikan ketersediaan sembako di masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News