Relawan Konser Salam Dua Jari Tolak Komjen Budi jadi Kapolri

Relawan Konser Salam Dua Jari Tolak Komjen Budi jadi Kapolri
Para musisi yang terlibat dalam Konser Salam Dua Jari di masa kampanye pilpres 2014. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Relawan yang menamakan diri 'Relawan Konser Salam Dua Jari' mengirim surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo, terkait permasalahan calon Kapolri Komjen Budi Gunawan.

Dalam pesan elektronik yang diterima media, Kamis (15/1) pagi, relawan itu meminta Presiden membatalkan Komjen Budi yang berstatus tersangka di Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai Kapolri. (boy/jpnn)

Berikut isi suratnya:

Surat Terbuka untuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Yang Terhormat Bapak Presiden,

Perkenankanlah kami, relawan yang selama ini mendukung Bapak Presiden untuk sebuah gerakan Revolusi Mental demi Indonesia yang lebih baik, menyampaikan suara hati kami sehubungan dengan disetujuinya pencalonan Komjen (Pol) Budi Gunawan sebagai Kepala Polisi Republik Indonesia oleh DPR RI.

Kami merasa gelisah karena pencalonan Budi Gunawan sebagai Kapolri telah menafikan penetapan yang bersangkutan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus dugaan korupsi.

Karena itu, kami meminta Bapak selaku penerima mandat rakyat agar mencabut/membatalkan pencalonan Komjen (Pol) sebagai Kapolri RI.

JAKARTA - Relawan yang menamakan diri 'Relawan Konser Salam Dua Jari' mengirim surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo, terkait permasalahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News