Relawan Mas Bowo Gelar Jalan Sehat dan Bagikan Bantuan di Sumsel

Relawan Mas Bowo Gelar Jalan Sehat dan Bagikan Bantuan di Sumsel
Relawan mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto berbagi bantuan di Banyuasin, Sumsel, Sabtu (12/8/2023). Foto: Relawan Mas Bowo

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Mas Bowo kembali menunjukkan kepedulian sosial dengan menggelar jalan sehat dan pembagian bantuan wilayah Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (12/8).

Kegiatan itu diikuti ratusan sukarelawan Prabowo Subianto bersama warga Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

"Saya sangat senang bisa ikut dalam acara jalan sehat ini. Selain menyehatkan tubuh, saya juga merasa lebih dekat dengan tetangga dan teman-teman baru yang saya temui di sepanjang perjalanan," ucap Pipit, salah seorang peserta.

Sementara itu, anggota DPD Relawan Mas Bowo Sumsel, Rossa salut dengan inisiatif tim sukarelawan menggelar kegiatan tersebut.

"Mereka tidak hanya memberikan manfaat kesehatan kepada masyarakat, tetapi juga menginspirasi kita semua untuk peduli pada sesama dan menjaga kebersamaan," ucapnya dikutip dari siaran pers.

Pada hari yang sama, Tim Relawan Mas Bowo membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa, Banyuasin.

Selain menyalurkan paket sembako berisi bahan kebutuhan pokok, kegiatan itu mengandung pesan kepedulian dan kehangatan dari para sukarelawan.

Salah seorang penerima sembako, Ulfa menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

Relawan Mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto menggelar jalan sehat dan membagikan bantuan sembako di Banyuasin, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News