Relawan Mas Gibran Gelar Pengajian dan Pembagian Sembako di Mojokerto

Relawan Mas Gibran Gelar Pengajian dan Pembagian Sembako di Mojokerto
Salah satu kegiatan Relawan Mas Gibran berupa pembagian bantuan sembako di Mojokerto. Foto: dokumen Relawan Mas Gibran

jpnn.com - Relawan Mas Gibran kembali menunjukkan kontribusi positif bagi masyarakat dengan menggelar pengajian dan pembagian sembako di Mojokerto.

Pengajian digelar di Modongan, Kecamatan Sooko, sedangkan pembagian sembako berlangsung di dua lokasi, yakni Karang Kedawang, masih di Kecamatan Sooko, dan daerah Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako ini. Inisiatif Mas Gibran dan sukarelawannya sangat membantu meringankan beban kami, terutama di masa sulit seperti sekarang," ujar Hustin, penerima bantuan, dikutip dari siaran pers.

Jannatunikmah selaku koordinator lapangan pembagian sembako mengatakan pendekatan yang dilakukan Relawan Mas Gibran sangat ramah dan profesional.

"Mereka benar-benar memahami kebutuhan masyarakat di sini," ucapnya.

Jannatunikmah menyebut kerja sama dan koordinasi dalam pelaksanaan kegiatan itu berjalan lancar. Semua pihak bekerja sama dengan baik demi kepentingan masyarakat.

Sementara itu, warga Karang Kedawang juga menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Pembagian sembako ini sangat membantu kami. Terima kasih Mas Gibran dan sukarelawan yang telah berjuang untuk membantu kami," ujar Maulah.

Relawan Mas Gibran mengadakan pengajian dan pembagian bantuan sembako kepada masyarakat di sejumlah daerah di Mojokerto, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News