Relawan Muda Tim 7 Nyatakan Satu Sikap Bersama Jokowi di Pilpres 2024

Relawan Muda Tim 7 Nyatakan Satu Sikap Bersama Jokowi di Pilpres 2024
Jokowi mengenakan jaket Relawan Muda Tim 7. Foto: Dok relawan muda tim 7

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menggelar silaturahmi dengan Relawan Muda Tim 7 di Gedung E-Convention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/6/2022).

Dalam acara itu, Relawan Muda Tim 7 menegaskan akan satu sikap dengan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) pada 2024 mendatang.

Mereka memastikan akan mengawal, mendukung dan satu komando atas sikap dari Jokowi.

Hal itu disampaikan Ketua Relawan Muda Tim 7, Jepri dalam acara silaturahmi yang dihadiri sekitar 15 ribu relawan tersebut.

"Keluarga besar relawan Tim 7 Jokowi, sekali lagi menegaskan bahwa kami akan selalu satu komando, gandeng renteng, madep mantep dan satu sikap, selalu bersama Jokowi. Satu sikap 2024 bersama Jokowi," kata Jepri.

Dalam kesempatan ini, dihadapan Presiden Jokowi, Jepri memastikan bahwa, relawan solid dan akan terus menunjukan sikap setia kepada Jokowi. Ia menyebut, pihaknya berkomitmen selalu mengawal kerja yang dilakukan Jokowi untuk Indonesia.

"Sudah banyak yang dilakukan Pak Jokowi yang bermanfaat bagi rakyat. Mulai dari infrastruktur keras sampai infrastruktur lunak, mulai dari jalan tol sampai bangkit dari pandemi Covid-19."

"Sebut saja berbagai program kerja, ada Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, pembagian jutaan sertifikat tanah, penyerahan lahan pertanian untuk rakyat dan berbagai pembangunan infrastruktur di negeri tercinta kita ini," ujar Jepri.

Bahkan, kata Jepri, demi mewujudkan pemerataan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, di kepemimpinannya, Jokowi menggagas, Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan, sebagai ibu kota baru.

Pendukung Presiden Joko Widodo yang menamakan diri, Relawan Muda Tim 7 Jokowi menegaskan akan satu sikap bersama dengan Presiden Indonesia Joko Widodo di 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News