Relawan Puan Membagikan Bantuan untuk Petani di Magetan

Relawan Puan Membagikan Bantuan untuk Petani di Magetan
Relawan Puan menggelar aksi sosial berupa penyerahan bantuan sembako dan pupuk untuk petani di Magetan, Jatim. Foto: dokumentasi Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan di Magetan, Jawa Timur terus bergerak demi mendukung Puan Maharani untuk maju di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Dukungan tersebut ditunjukkan Relawan Puan dengan menggelar berbagai aksi sosial di Magetan.

Pada kegiatan sosial tersebut. Relawan Puan membagikan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Dukuh Tawang Rejo, Magetan.

Pada kesempatan itu mereka juga menyosialisasikan sosok Puan Maharani kepada masyarakat di sana.

Ketua Relawan Puan Magetan Doni Sumarni menyebut kegiatan sosial itu rutin mereka lakukan di berbagai daerah demi menebalkan dukungan untuk Puan Maharani.

"Kegiatan seperti ini memang masif kami lakukan untuk membantu warga-warga yang membutuhkan, sekaligus melebarkan dukungan untuk Ibu Puan Maharani di seluruh Indonesia," ucapnyadalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (4/12).

Aksi berbagai sembako tersebut juga dilakukan Relawan Puan ke Dukuh Kledok yang berjalan dengan tertib dan diakhiri yel-yel dukungan untuk Puan Maharani.

Sumiati bersyukur atas bantuan yang diterimanya. Dia pun mendoakan Puan Maharani maju di Pilpres 2024 mendatang dan terpilih menjadi Presiden RI.

Relawan Puan Magetan menggelar aksi sosial dengan menyerahkan bantuan sembako hingga pupuk kepada petani guna melebarkan dukungan untuk Puan Maharani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News