RUMI Syukuran Bagi-bagi Takjil untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

RUMI Syukuran Bagi-bagi Takjil untuk Kemenangan Prabowo-Gibran
Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar program 'RUMi Berbagi Ramadhan'. Foto: dok RUMI

jpnn.com, JAKARTA - Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar program 'RUMi Berbagi Ramadhan'. 

Sekretaris Nasional RUMI Irfan Ahmad Fauzi menjelaskan dalam program itu para sukarelawan membagikan ratusan paket takjil di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. 

Menurut Irfan, kegiatan tersebut akan terus digelar sebagai bentuk syukur atas kemenangan sekali Prabowo-Gibran.

“Juga agar masyarakat dapat terus kami sentuh walau dengan segala keterbatasan yang ada, bukan hanya saat pemilu, melainkan selama berjalannya pemerintahan Prabowo-Gibran nanti lima tahun ke depan”, kata Irfan, dikutip, Sabtu (16/4).

Ketua Harian Relawan RUMI Arif Susanto menyebut pihaknya akan konsisten dan terus menghadirkan program kerakyatan sebagai bentuk komitmen dan tanggungjawab kepada masyarakat.

Arif juga mengatakan program RUMI Berbagi Ramadhan merupakan buah kesadaran sukarelawan RUMI untuk ikut andil dalam mensukseskan segala bentuk program yang dibawa oleh Prabowo-Gibran, khususnya pada program makan siang gratis.

“Sejak awal kami berkomitmen untuk mengawal Prabowo-Gibran, bukan saja saat pemilu melainkan hingga lima tahun ke depan. Program RUMI Berbagi Ramadhan ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan kami terhadap visi dan misi yang paslon nomor dua bawa, khususnya makan siang gratis, hanya saja saat ini memang bertepatan dengan Ramadan, sehingga inilah yang dapat kami lakukan”, ujar Arif.(mcr10/jpnn)

Relawan untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar program 'RUMi Berbagi Ramadhan'.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News