Relawan Sahabat Pagi Solid Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Relawan Sahabat Pagi Solid Memenangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Ketua Umum Relawan Sahabat Pagi Olsu saat meresmikan Markas Besar Pemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta Garden City, Jakarta Timur, Selasa (5/12). Foto: Relawan Selamat Pagi

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sahabat Pagi meresmikan Markas Besar Pemanangan Prabowo-Gibran pada Selasa (5/12) di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Markas tersebut akan digunakan untuk tempat konsolidasi para relawan demi memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Ketua Umum Relawan Sahabat Pagi Olsu Babay mengatakan peresmian markas kemenangan ini merupakan salah satu upaya untuk mengajak para relawan agar solid dalam memenangkan Paslon nomor urut 2 itu.

Dia optimistis Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

“Insyaallah, kami dari relawan Sahabat Pagi bisa mengawal Pak Prabowo dan Mas Gibran di Pilpres 2024,” kata Olsu.

Dia menjelaskan di markas ini akan dijadikan tempat untuk beberapa kegiatan seperti monitoring relawan, tempat produksi Podcast Sahabat Pagi, hingga menjadi tempat kongkow para relawan.

"Di sini juga ada Kafe Sahabat Pagi yang diperuntukkan untuk para relawan yang mau ngopi-ngopi. Jadi para relawan bisa datang kesini kapanpun di kafe sahabat pagi ini," lanjut Olsu.

Sejak dideklarasikan pada 10 November 2023 lalu, Relawan Sahabat Pagi telah bergerak dan menggelar beberapa deklarasi di beberapa daerah, seperti di Yogyakarta, Solo, hingga Sukabumi.

Relawan Sahabat Pagi meresmikan Markas Besar Kemanangan Prabowo-Gibran pada Selasa (5/12) di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News