Relawan Santrine Abah Ganjar Gelar Konsolidasi di 104 Kabupaten/Kota

Relawan Santrine Abah Ganjar Gelar Konsolidasi di 104 Kabupaten/Kota
Relawan Santrine Abah Ganjar Sukses Konsolidasikan Dukungan Pada Ganjar Pranowo di 104 Kabupaten/Kota. Foto: Sukarelawan Ganjar

jpnn.com - Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) kembali menggelar kegiatan menarik dan bermanfaat sekaligus memperkuat dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Kegiatan ini belangsung pada Rabu (20/9/2023) di Desa Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Para relawan menggelar selawat dan doa bersama untuk kelancaran Ganjar maju dalam pemilihan presiden tahun 2024.

Ketua Umum Santrine Abah Ganjar, Imam Sajaroh menyebut selawat dan doa bersama di Magelang ini menjadi kegiatan ke-104 yang telah dilakukan SAG untuk mengonsolidasikan dukungan terhadap Ganjar.

Lebih lanjut, Sajaroh menjelaskan relawan SAG telah hadir di 104 kabupaten/kota di Pulau Jawa dan Sumatera untuk menggelar kegiatan menarik dan bermanfaat bagi masyarakat setempat.

"Alhamdulillah kegiatan ini sudah terbangun di 104 kabupaten di Jawa dan Sumatera," kata Sajaroh dalam keterangannya.

Dia menilai, Ganjar merupakan sosok pemimpin yang paling tepat untuk melanjutkan tongkat estafet dari Presiden RI saat ini, Joko Widodo. Hal iitu, ucap Sajaroh, karena Ganjar pemimpin yang merakyat.

"Kami sudah mantap dari santri, dari jemaah, dan masyarakat di bawah, semua sepakat untuk sama-sama berdoa, berikhtiar, dan mendukung Bapak Hj Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024," tegas Sajaroh.

Relawan Santrine Abah Ganjar Sukses Konsolidasikan Dukungan Pada Ganjar di 104 Kabupaten/Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News