Ganjar Seusai Rapat TPN: Hari Ini Lebih Banyak Membahas Hal Teknis

Ganjar Seusai Rapat TPN: Hari Ini Lebih Banyak Membahas Hal Teknis
Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (20/9). Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo hadir perdana dalam rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) dengan partai politik pengusung dan pendukungnya (PDIP, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo) di Gedung High End, Jakarta, Rabu (20/9).

Ganjar bersama TPN dan parpol membahas berbagai persoalan teknis terkait Pilpres 2024. Salah satunya ialah tentang mekanisme pendaftaran kandidat pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Tadi dijelaskan soal persiapan jadwal pilpres, pendaftaran persiapannya, maka TPN akan menyiapkan itu," kata Ganjar Pranowo ditemui seusai rapat.

Mantan gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode itu mengatakan rapat TPN dengan partai pengusung dan pendukung juga membahas tentang koordinasi jadwal selama kampanye pada Pilpres 2024.

"Tadi saya sampaikanlah, karena banyak sekali yang mengundang saya dan kemudian kami perlu berkomunikasi dengan partai-partai dengan sukarelawan ketika kami kami berkunjung ke tempat- tempat itu," ungkap Ganjar. 

Mantan wakil ketua Komisi II DPR itu mengaku di dalam rapat dia hanya menekankan tentang sinkronisasi jadwal agar kampanye berjalan efektif.

"Kalau hari ini lebih banyak hal yang teknis umpama karena saya berkeliling ke banyak tempat di Indonesia, kami sinkronkanlah. Nah, saya minta tolong bantuan dari teman-teman teman untuk menyiapkan termasuk dari undangan itu pasti saya butuh orang untuk mendampingi saya," pungkas ketua umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu.

Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi mengungkapkan rapat parpol pendukung Ganjar dengan TPN pada Rabu ini membahas rencana aksi dalam sebulan ke depan.

Ganjar menegaskan TPN membahas persiapan teknis terkait Pilpres 2024. TPN akan menyiapkan semua hal terkait teknis Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News