Relawan Sintawati Adakan Konsolidasi Memperkuat Jaringan di Jakarta

Relawan Sintawati Adakan Konsolidasi Memperkuat Jaringan di Jakarta
Ir. H. Sintawati saat menghadiri konsolidasi para sukarelawannya di Jakarta Selatan, Jumat malam (14/7/2023). Foto: Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sintawati yang bergerak dalam kegiatan kemanusiaan dan pembangunan masyarakat menggelar konsolidasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat jaringan dan kerja sama para sukarelawan.

Forum itu dihadiri langsung oleh Ir. Sintawarit beserta puluhan anggota Relawan Sintawati dari Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Melalui konsolidasi itu disampaikan visi dan misi organisasi, serta berbagi informasi mengenai program dan kegiatan yang telah lakukan di berbagai bidang, termasuk pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan bantuan sosial.

Mereka juga berdiskusi dan saling berinteraksi untuk memahami masalah dan kebutuhan masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Sintawati mengatakan konsolidasi itu menjadi salah satu langkah strategis sukarelawannya dalam memperluas cakupan dan dampak positifnya di wilayah DKI Jakarta.

Melalui kerja, Relawan Sintawati diharapkan memberi kontribusi yang signifikan dalam upaya membangun masyarakat yang lebih baik.

"Hari ini adalah acara konsolidasi dengan relawan saya sendiri, Relawan Sintawati. Kita semangat berkumpul bersama, bertekad bersama. Insyaallah untuk menciptakan Indonesia lebih baik, lebih maju. Sinergi dengan Relawan Sintawati, pantang menyerah, maju terus!," ucap Sintawati sebagaimana siaran pers, Jumat malam (14/7).

Relawan Sintawati dari berbagai kecamatan di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat menggelar konsolidasi untuk memperkuat jaringan sukarelawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News