Remaja 15 Tahun Curi Motor Tetangga, Motifnya Bikin Bergeleng

Remaja 15 Tahun Curi Motor Tetangga, Motifnya Bikin Bergeleng
Barang bukti motor yang dicuri remaja 15 tahun berinisial MS di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Foto : Humas Polres Bontang.

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Seorang remaja berinisial MS, 15, di Kecamatan Marangkayu, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur harus berurusan dengan aparat kepolisian lantaran nekat mencuri sepeda motor.

Mirisnya, remaja 15 tahun itu mencuri motor milik teman sekaligus tetangganya sendiri, hanya karena iri. 

Kasi Humas Polres Bontang Iptu Mandiyono mengungkapkan tindak pencurian tersebut bermula saat MS diajak jalan-jalan oleh korban untuk ngumpul bareng dengan rekan-rekan sebayanya, pada Selasa (23/05/2022) malam. 

"Saat ngumpul bareng itu, pelaku mengetahui kalau kunci motor milik korban ternyata sudah rusak. Bisa dihidupkan dengan kunci apa pun," ucap Iptu Mandiyono. 

Setelah acara ngumpul selesai, korban kemudian mengantarkan MS pulang di Jalan Pantai Indah, Desa Sebuntal, Kecamatan Marangkayu. 

Saat perjalanan pulang, niat jahat pelaku muncul untuk mencuri motor korban. 

"Pelaku pergi berjalan kaki ke rumah korban sekitar pukul 00.00 WITA dan langsung mencuri motor korban yang terparkir di halaman rumahnya," ungkapnya. 

Sekitar pukul 00.35 WITA, adik korban yang baru saja pulang, melihat motor kepunyaan kakaknya sudah tidak ada terpakir di depan rumahnya. 

Karena iri, remaja 15 tahun di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur nekat mencuri motor milik temannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News