Remaja 15 Tahun Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai

Remaja 15 Tahun Tewas Tenggelam Saat Mandi di Sungai
Tim Basarnas mengevakuasi korban yang hanyut di Bendungan Sungai Sunggal. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Mikael Manulang, 15, warga Jalan Setia Budi, Setia Tirta Kecamatan Medan Sunggal, Sumut, dilaporkan hanyut saat bermain dengan rekan sebayanya di Bendungan Sungai Sunggal, Rabu (15/5).

Kepala Kantor SAR Medan (BASARNAS Medan), Toto Mulyono menjelaskan ibu korban, Rimawaty, melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan (BASARNAS Medan) sekitar pukul 16.35 WIB.

“Ibu korban mengatakan anaknya hanyut saat mandi di sungai. Pada pukul 16.35 WIB, keluarga korban menghubungi Kantor SAR Medan untuk meminta bantuan pencarian korban,” ujar Toto.

Baca: Cegah Cacar Monyet, KKP Perketat Pemeriksaan Suhu Tubuh Penumpang dari Singapura

Selanjutnya, kata Toto, pada pukul 16.50 WIB, Tim Rescue Kantor SAR Medan bergerak menuju lokasi untuk memberikan bantuan Ops SAR terhadap korban.

Tim gabungan dari Kantor SAR Medan sebanyak tujuh orang dan Potensi SAR lainnya 20 orang dengan membawa segala perlengkapan berhasil menemukan korban pada pukul 17.50 WIB di titik sekitar bendungan.

“Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” pungkas Toto. (nin)


Mikael Manulang, 15, warga Jalan Setia Budi, Setia Tirta Kecamatan Medan Sunggal, Sumut, dilaporkan hanyut saat bermain dengan rekan sebayanya di Bendungan Sungai Sunggal, Rabu (15/5).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News