Remaja Gemar Tenggak Tuak Kemasan Plastik

Ibu Rumah Tangga jadi Pengedar

Remaja Gemar Tenggak Tuak Kemasan Plastik
Remaja Gemar Tenggak Tuak Kemasan Plastik
TASIKMALAYA – Setelah berhasil menggagalkan pengiriman ratusan liter tuak dari Langensari, kemarin (18/1) Polsek Banjar menyita 60 liter tuak siap edar dari rumah salah seorang warga.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Tasikmalaya (Grup JPNN) menyebutkan, tuak yang dikemas dalam plastik berukuran satu literan ini disita dari tangan seorang ibu rumah tangga, Eha Julaeha (52), warga RT 4/25 Lingkungan Sukarame Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar. Tidak hanya tuak dalam plastik siap edar yang disita, petugas juga menyita tuak yang masih berada dalam ember berukuran 30 liter.

Ditemui Radar, Kapolsek Banjar Kompol Bambang Riyadi menjelaskan, total tuak yang berhasil disita sebanyak 60 liter, yang terdiri dari 30 bungkus plastik ukuran satu liter dan 30 liter tuak yang masih berada di dalam ember.

“Komitmen untuk terus menekan dan memberantas miras di wilayah hukum Polsek Banjar terus kami lakukan. Kami ingin mewujudkan kamtibmas yang benar-benar memberikan kenyamanan bagi warga. Salah satu diantaranya wilayah hukum Polsek Banjar bebas dari miras termasuk tuak,” tegasnya.

TASIKMALAYA – Setelah berhasil menggagalkan pengiriman ratusan liter tuak dari Langensari, kemarin (18/1) Polsek Banjar menyita 60 liter tuak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News