Remaja Ini Minta Anunya Dikecilkan karena Kegedean

Remaja Ini Minta Anunya Dikecilkan karena Kegedean
Foto: Daily Mail

jpnn.com - BANYAK kaum Adam menganggap memiliki penis berukuran besar merupakan kebanggan. Namun, tidak demikian dengan remaja 17 tahun asal Florida, Amerika Serikat ini.

Seperti diberitakan Daily Mail, pemuda yang tak disebutkan namanya itu merupakan pria pertama yang menjalani operasi penis untuk pengecilan. Penyebabnya, ukuran penisnya yang terus tumbuh hingga dianggap terlalu besar justru membuatnya kesulitan saat harus berhubungan seksual ataupun ikut kompetisi olahraga.

Awalnya, remaja itu datang ke dokter sepesialis saluran urine di Universitas South Florida. ia  mengeluhkan ukuran penisnya yang terlalu besar.

Menurut dokter bedah, ukuran penis remaja itu saat masih ‘mentah’ saja sepanjang 7 inci. Sementara ukuran lingkarnya mencapai 10 inci atau hampir seukuran  jeruk bali.

Ahli bedah yang menangani remaja itu, Rafael Carrion mengatakan, kasus tersebut memang bisa dibilang langka. Ia kaget ketika didatangi sang remaja berpenis besar yang mengajukan permintaan unik itu.

“Apakah Anda dapat membuat penis saya lebih kecil,” kata Carrion menirukan permintaaan sang remaja.

Remaja berpenis besar itu memang sering mengalami ereksi yang tidak diinginkan. Penyebabnya adalah adanya sel-sel darah yang memblokir pembuluh darah di penis. Akibatnya, penis remaja itu bengkak dan cacat.

Seorang dokter bedah bahkan menyebut bentuk penis remaja itu mirip pemain American Footbal. Akibatnya, remaja itu juga kesulitan mengenakan celana karena penis yang berat dan besar.

BANYAK kaum Adam menganggap memiliki penis berukuran besar merupakan kebanggan. Namun, tidak demikian dengan remaja 17 tahun asal Florida, Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News