Remaja Putra & Putri Menari Seronok di Tempat Umum, Viral

Remaja Putra & Putri Menari Seronok di Tempat Umum, Viral
Sekelompok remaja putra dan putri saat melakukan tarian yang dinilai tidak pantas di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Jabar. Aksi mereka pun viral di media sosial dan mendapat kecaman dari berbagai netizen. Foto: Antara/HO

jpnn.com, SUKABUMI - Viral di media sosial sekelompok remaja putra dan putri melakukan aksi tarian seronok di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Wali Kota Sukabumi menyayangkan aksi para remaja itu. Dia berharap hal serupa tidak terulang.

"Kami sangat menyesalkan adanya sekelompok remaja yang berani melakukan tarian tidak pantas di depan umum dan disaksikan banyak orang. Ironinya lagi, aksi mereka tersebut menjadi viral di media sosial serta mendapat kecaman dari netizen yang menyaksikan," kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Kamis.

Menurut dua, pihaknya tidak melarang siapapun membuat konten untuk ditayangkan di media sosial asalkan yang mengedukasi, mencerahkan, dan memberdayakan.

Bukan seperti menari-nari tidak karuan atau tak pantas serta terkesan seronok, apalagi sampai mengundang kecaman dari berbagai pihak.

Fahmi menilai apa yang dilakukan oleh sekelompok remaja tersebut tidak sesuai dengan nilai agama dan kebudayaan.

"Tentunya ini harus menjadi perhatian semua pihak khususnya orang tua agar anak-anak tidak salah dalam bergaul dan menyerap informasi dari media sosial," ujarnya.

Selain itu, kata dia, orang tua pun harus bisa memantau aktivitas media sosial anak-anaknya, apalagi dengan mudahnya mengakses berbagai informasi dari internet dikhawatirkan mencontoh hal-hal atau konten yang negatif.

Viral di media sosial sekelompok remaja putra dan putri melakukan aksi tarian seronok di tempat umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News