Remaja Putri di Palembang Tewas Bakar Diri

Remaja Putri di Palembang Tewas Bakar Diri
Ilustrasi mayat. Foto: JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - M, remaja putri di Palembang, Sumatera Selatan ditemukan tewas dengan cara membakar diri menggunakan bahan bakar minyak dalam pekarangan rumah, Rabu.

Korban merupakan warga Jalan Balap Sepeda, Muhajirin RT 028/008 Kelurahan Lorok Pakjo, Palembang.

"Korban tewas mengalami luka bakar di sekujur tubuh hingga 95 persen. Ditemukan di pekarangan sebuah rumah kosong tadi sekitar pukul 12.00 WIB," kata Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy Tambunan, Rabu.

Roy menjelaskan berdasarkan keterangan dari ayah korban, ST (60), di tempat kejadian perkara, putrinya itu sempat meminta uang sebagai ongkos untuk mudik ke kampung halaman di Dusun Serigeni, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sekitar pukul 11.00 WIB.

ST pun memberikan Rp 100 ribu seperti yang dimintakan korban yang sehari-hari menemaninya berdagang itu.

Setelah itu, ST dikejutkan kabar dari warga kalau putrinya itu sudah berada di dalam pekarangan rumah kosong yang tidak jauh dari rumahnya dalam kondisi tubuh sedang terbakar api.

"Ayah korban dibantu warga berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban, pada saat api padam, korban langsung dibawa ke rumah sakit, namun nahas dokter memastikan korban sudah tak bernyawa," kata dia.

Menurut Roy, sementara ini kepada polisi ST mengaku korban memang sudah sering melakukan percobaan bunuh diri, sekaligus diyakini mengalami gangguan kejiwaan sebab sering berbicara sendiri dan tidak pernah tidur di malam hari.

Sebelum mengakhiri hidup dengan cara bakar diri, remaja putri itu sempat meminta uang kepada ayahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News