Remaja Tewas Dalam Tawuran Maut di Padang, Anak Buah Kompol Rico Sudah Bergerak

Remaja Tewas Dalam Tawuran Maut di Padang, Anak Buah Kompol Rico Sudah Bergerak
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda. Foto: Antarasumbar/Fathul Abdi

jpnn.com, PADANG - Kasus tawuran yang menewaskan seorang remaja berusia 17 tahun di Padang, Sumatera Barat, pada Minggu (9/1) masih terus diselidiki polisi.

Polresta Padang masih terus memburu pelaku pembacokan.

"Pelaku masih diburu hingga saat ini berbekal petunjuk yang kami miliki, anggota telah disebar di lapangan," kata Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda di Padang, Senin (10/1/2022).

Rico menjelaskan korban mengembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah menerima sejumlah luka bacok di sejumlah bagian tubuh seperti pundak, punggung, dan lainnya.

Namun, demikian polisi tetap meminta kepada para pelaku kooperatif serta menyerahkan diri dengan cara baik-baik.

Ia menjelaskan kasus tersebut adalah jenis tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, sebagaimana diatur pasal 351 ayat (3) KUHP.

"Laporan dari pihak keluarga juga sudah diterima, intinya kami berkomitmen untuk mengungkap kasus ini secepatnya," tegas Rico.

Sebelumnya, aksi tawuran itu terjadi di kawasan Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Minggu (9/1) pagi sekitar pukul 05.17 WIB.

Kasus tawuran yang menewaskan seorang remaja berusia 17 tahun di Padang, Sumatera Barat, pada Minggu (9/1) masih terus diselidiki polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News