Remaja Tewas Dikeroyok Gegara Menegur Pasangan Mesum, 9 Pelakunya Kini Tersangka

Remaja Tewas Dikeroyok Gegara Menegur Pasangan Mesum, 9 Pelakunya Kini Tersangka
Seorang remaja di Kabupaten Paser, Kaltim, tewas dikeroyok sesuai menegur pasangan kekasih yang sedang mesum di taman kota, begini kejadiannya. Foto: ilustrasi/Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TANAH GROGOT - Seorang remaja 16 tahun berinisial RN tewas dikeroyok sekelompok orang di Taman Kota Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, pada Rabu (23/8) dini hari.

Peristiwa sadis itu berawal saat korban menegur sepasang kekasih yang sedang berbuat mesum di sekitar lokasi kejadian.

Diduga sakit hati, pelaku kemudian mengajak rekan-rekannya mengeroyok korban hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres Paser AKP Gandha Syah Hidayah mengungkapkan korban yang babak belur dikeroyok kawanan dari pasangan mesum itu meninggal dunia seusai menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka berat pada bagian kepalanya.

"Motif pengeroyokan karena sakit hati ditegur korban agar jangan berbuat mesum di Taman Kota saat mereka sedang nongkrong di lokasi kejadian," ungkap AKP Gandha dilansir JPNN Kaltim, Sabtu (27/8).

AKP Ganda menyampaikan saat ini para pelaku yang berjumlah 9 orang sudah ditangkap polisi dan ditahan.

Mirisnya, dari 9 pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka, empat orang di antaranya masih di bawah umur.

Kesembilan pelaku pengeroyokan itu sudah ditetapkan sebagai tersangka, yaitu AT (22), MJ (23), NZ (20), MRR (19) dan M (18).

Seorang remaja di Kabupaten Paser, Kaltim, tewas dikeroyok sesuai menegur pasangan kekasih yang sedang mesum di taman kota, begini kejadiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News