Senin, 24 Juni 2019 – 20:29 WIB

Remaja Tewas Saat SOTR, Polisi Tetapkan Satu Tersangka

Minggu, 19 Mei 2019 – 20:15 WIB
Remaja Tewas Saat SOTR, Polisi Tetapkan Satu Tersangka - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan membekuk seorang pria berinsial N yang diduga terlibat aksi penganiayaan terhadap seorang remaja bernama Danu Tirta (16) hingga tewas pada Sabtu (18/5) kemarin.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Indra Jafar mengatakan, pelaku ditangkap pada Sabtu sore atau beberapa jam setelah kejadian.

“Sudah ditetapkan tersangka satu orang, sekarang masih diperiksa,” kata Indra saat dihubungi, Minggu (19/5).

Menurut Indra, kasus ini masih dalam pengembangan, karena pelaku diduga lebih dari satu orang. “Korban kan dikeroyok, jadi pelaku bisa lebih dari satu,” kata Indra.

BACA JUGA: Kejar-kejaran dengan Tersangka Narkoba, BNN Tembak Fortuner

Indra menuturkan, korban diserang oleh kawanan geng motor berbendera hitam di Jalan Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu dini hari menjelang jam sahur.

Dari keterangan beberapa saksi, korban saat itu mengikuti kegiatan sahur on the road (SOTR) bersama rekannya. Namun, korban ketinggalan rombongan hingga akhirnya didatangi geng motor dan dianiaya.

Korban tewas setelah diseret dan ditusuk dengan benda tajam dari punggung belakang sebelah kanan, hingga tembus ke paru-paru. Usai kejadian, pelaku langsung kabur.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar