Remas Dada IRT, Remaja Tanggung Dibui

Remas Dada IRT, Remaja Tanggung Dibui
Remas Dada IRT, Remaja Tanggung Dibui
PRABUMULIH – Gemas melihat tubuh tetangganya, seorang remaja tanggung berinisial RS (15), warga Perumnas Kepodang, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, mengaku khilaf. Ditambah pengaruh sering menonton fim porno di handphone (Hp) miliknya, tersangka RS nekat memeluk dari belakang dan meremas dada tetangganya itu, ibu rumah tangga (IRT) berinisial IY (35).

Tidak terima dicabuli oleh tersangka, korban lalu melaporkannya ke Polsek Prabumulih Barat. Menurut korban, kejadiannya berlangsung di kebun karet miliknya, di Jl Nigata, simpang Gunung Kemala Payu Putat, Minggu (5/6), sekitar pukul 09.00 WIB. Tahu dirinya dilaporkan ke polisi, tersangka RS akhirnya menyerahkan diri ke polisi, Kamis (9/6), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Prabumulih AKBP Mirzal Alwi SIk, melalui Kabag Ops Kompol Heri Yuniawan SH MH, dan Kapolsek Prabumulih Barat AKP Sakban, membenarkan tersangka sudah menyerahkan diri ke mapolsek didampingi kerabatnya. ”Baik korban dan tersangka, sudah kita mintai keterangannya yang dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP,red),” katanya, kemarin.

Ditemui di Mapolsek Prabumulih Barat, tersangka RS mengaku sebenarnya saat itu dia disuruh korban untuk menyemprot ilalang di kebun karetnya. Tiba-tiba di tempat sepi itu, tersangka mengaku terangsang melihat korban.

PRABUMULIH – Gemas melihat tubuh tetangganya, seorang remaja tanggung berinisial RS (15), warga Perumnas Kepodang, Kelurahan Patih Galung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News