Renan Alves Dipastikan Tak Berkostum Borneo FC Musim Depan

Renan Alves Dipastikan Tak Berkostum Borneo FC Musim Depan
Renan Alves. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Renan Alves dipastikan tidak akan memperkuat Borneo FC musim depan. Palang pintu berkebangsaan Brasil itu dikabarkan akan mencoba peruntungan di Liga Malaysia bersama Kedah FA.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin belum mau mengonfirmasi hal tersebut. Namun, dia menyebutkan bakal ada perubahan di sektor asing.

"Sektor asing ada perubahan. Tapi detailnya belum bisa saya jelaskan karena masih menunggu regulasi musim depan," ujar Nabil.

Pesut Etam menjadi salah satu tim yang doyan merombak skuat asing setiap musim. Hal tersebut dilakukan untuk mencari pemain yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Hebatnya, selama ini sebagian besar penggawa impor yang merapat ke Segiri, memiliki kualitas mumpuni dan mampu mengangkat prestasi Pesut Etam.

"Kami selalu memilih pemain yang bagus. Musim depan target harus lebih baik. Siapa yang akan bergabung dilihat nanti saja," kata Nabil.

Raihan Borneo FC musim 2018 layak diapresiasi. Finis di posisi tujuh klasemen akhir, Pesut Etam mengalami perbaikan posisi dari tahun sebelumnya.

Kendati demikian, Nabil bukan tipe orang yang cepat puas. Musim depan dia menargetkan finis di posisi tiga besar.

Palang pintu Borneo FC asal Brasil Renan Alves dikabarkan akan mencoba peruntungan di Liga Malaysia bersama Kedah FA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News